cara membuka regedit yang terkunci

Mungkin temen-temen semua pernah ngerasain jengkel ketika maen ke sebuah warnet,terus komputernya terproteksi banget…
sampe2 klik kanannya juga di disable’in,,bete banget khan..
Oke…kali ini saya bakal coba berbagi dikit,,
Sebenarnya sumber dari proteksi yang berada pada sebuah komputer kunci nya berasal dari Regedit(Registry Editor)
kalo kita semua paham dengan Regedit otomatis Windows bisa kita modifikasi sesuka hati..
bahkan virus sekalipun bisa di hapus lewat sini(kalo tau caranya…)
oke…Langsung saja nih saya kasih tau caranya,
pertama cek dulu apa benar regeditnya di kunci dengan cara klik start > run > regedit
jika keluar tulisan “Registry editing has been disable by your administrator” berarti regedit nya emang dikunci
maka ikuti langkah-langkah berikut:
1. buka aplikasi notepad .start > all programs > accsessories > notepad
2.lalu ketikan mantra ajaib ini di situ,
mantranya yaitu :

‘Enable Registery Editing’
‘A? Veegertx – 26/12/2007
‘This code may be freely distributed/modified
On Error Resume Next
Set WshShell = WScript.CreateObject(”WScript.shell”)

wshShell.RegDelete “HKCUSoftwareMicrosoftWindowsCurrentVersionPoliciesSystemDisableRegistryTools”
wshShell.RegDelete “HKLMSOFTWAREMicrosoftWindowsCurrentVersionpoliciessystemDisableRegistryTools”

Message = “Regeditnya sekarang udah bisa dibuka,Persembahan terindah ANaQbaik”

x = MsgBox(message,vbokOnly, “AnaQbaik@tdysoft”)
Set wshShell = Nothing
Set fso = Nothing
[/code]

3.Lalu SaveAs
file name :terserahAnda.vbs
save as type:All files
lalu klik save

4.Untuk menjalankan program ini tinggal klik dua kali pada file .vbs yang tersimpan tadi

Oke….sekarang registry editor sudah dapat terbuka,selamat memodifikasi

About these ads

Satu Tanggapan to “cara membuka regedit yang terkunci”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: