cara mendownload ebook google

Sebagian besar buku yang Anda dapat lihat pratinjaunya di Pencari Buku Google masih memiliki hak cipta, dan ditampilkan dengan izin dari penerbit dan pengarangnya. Anda dapat menelusuri buku-buku dengan “pratinjau terbatas” ini sama seperti jika Anda berada di toko buku, namun Anda tidak dapat melihat lebih banyak dari jumlah halaman yang telah ditentukan oleh pemegang hak cipta buku tersebut sebelumnya.

Jika Anda telah mengakses jumlah halaman maksimal yang diizinkan pada suatu buku, halaman yang tersisa akan dihilangkan dari pratinjau Anda. Anda dapat memesan cetakan lengkap buku tersebut dengan menggunakan tautan “Beli buku ini” pada bagian kanan halaman pratinjau.

Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana penerbit dan penulis dapat membantu para pengguna mencari di dalam isi buku mereka di Pencari Buku Google, kunjungi Pusat bantuan mitra kami.
1. Buka Internet Explorer (Kali ini ga bisa pake Firefox). Pastikan menggunkan account admin di komputer. Kemudian buka halaman books.google.com yang ingin kamu download.

2. Sekarang, buka explorer di komputer anda “C:Documents and Settings%your admin name%Local SettingsTemporary Internet Files” . Delete semua file yang ada didalamnya tanpa terkecuali.

3. Kembali lagi ke halaman Internet Explorer, refresh halaman dengan menekan F5 pada e-book yang akan anda download. Buka semua halaman e-book dengan scrool dari cover sampai halam terakhir.

4. Refresh folder “Temporary Internet Files” folder. Copy semua file PNG ke folder lain

Sekarang udah selesai download e-booknya.
Semoga membantu nich..

About these ads

5 Tanggapan to “cara mendownload ebook google”

  1. kifly311 Berkata

    siiiiip dah,, tinggal coba! semoga saran ente berhasil

  2. Terima kasih banyak infromasinya sangat berguna dalam penyusunan tesis saya, mudah2n amalnya dibalas oleh Allah SWT.

  3. cara mendaptkan halaman yang tidak tersedia gimana mas….???
    paradoxygenesis@yahoo.com

    • gudangcara Berkata

      pada ebook gogle sebenarnya cuman beberapa screen shut saja dari buku-buku yang diterbitkan, sehingga memang tidak diberikan semua, so pada ebook google kita tidak bisa mendapatkannya. coba ke http://www.4shared.com tempat upload file-file gratis mungkian ada yang sudah menguploadnya.

  4. boss, ngga punya IE nih..pakenya linux.. ada cara lain ndak?
    thx before….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: